Senin, 23 November 2009

Dimulainya Cuti panjangku

Yihaaaaa....mulai Senin kemarin (23 Nov) gue udah cuti panjangggg...persiapan menantikan kelahiran putri kecilku. Detik2 sebelum cuti,,,gue mendapat kabar bahagia dari 2 teman yang udah melahirkan. Yup : ANthie & Icha. Kalo Anthie memang sudah waktunya (bun, DD nya tgl 24 Nov kan yaa??) sementara Icha, omaigot, yang Jumat sore sempet bergusip sama gue di YM membicarakan kabar bahagia Bubun nya AUrel ternyata ohhhh ternyata keesokan subuhnya langsung tertular, melahirkan baby Zaki. Waaaakkkkksss....syenangnyaaaaaaaaaaa. Selamat ya buat kalian berdua. Due date gue menurut dokter adalah 28 Nov-3 Dec. Doakan gue yang lagi H2C ini, mudah2 an proses persalinan gue diberikan kelancaran dan keselamatan seperti yang kalian berdua alami. AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN....

3 komentar:

  1. wah deg2an yah..hehe

    semoga semuanya lancar

    BalasHapus
  2. Mudah2an diberi keselamatan dan kelancaran semuanya. Amin, ada saran nih untuk inspirasi ide nama bayi, mudah2an bermanfaat http://www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/baby_name.php

    BalasHapus
  3. Sintia Palumbo : amin..Puji Tuhan semuanya diberi kelancaran

    Feby : thanks,,,,aku udh dapet nama buat baby ku :)

    BalasHapus

Please leave your comments here :