Jumat, 11 September 2009

AKUW HAMIL!!!!!

Siklus menstruasi gue yang acakadut bikin gue binun. Baru terasa setelah menikah nih, kalo yang normal kan biasanya siklusnya 30 hari dan rutin setiap bulannya. Lha, kalo gue?? Bisa 35 hari, 36 hari, wuahhh....pokoknya setiap bulan itu pasti mundur deh skedulnya.

Nah, secara bulan februari kan gue datang bulan pas merit, tanggal 21. Pas tanggal 21 Maret gue masih tenang2 aja nih blom datang bulan, tenangg...udah biasa kan mundur siklusnya. 28 Maret....mundur 1 minggu, 4 April...pas ada arisan keluarga nih. Langsung lah ya bude, bulik, dan sepupu2 gue membombardir gue dengan 1 pertanyaan : UDAH MENS BLOM??? ikikikik...ya gue jawab "blom", bulik gue langsung teriak gini : wah, udah lah mbak, kamu pasti hamil...mukamu aja udah keliatan gitu koq *heh...emang orang hamil bis adiliat dari muka??*

Esok harinya gue coba tespek pake yang celup, hasilnya (-)
Tuh kan, masih blom berhasil nih....
2 hari kemudian gue tespek pake yang celup, hasilnya masih (-)
2 hari kemudian...gue inget banget hari Sabtu pagi tanggal 11 April, gue tespek pake yang ada tanda (+) dan (-), hasilnya adalah (+)!!!!!!
Eh, tapi koq samar2 gitu ya, pink muda gitu tanda (+) nya. Trus gue coba pake tespek yang celup....Puji Tuhan muncul 2 garis....HOREEEEEE.....GUE BAKAL JADI SEORANG IBU!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comments here :