Kamis, 10 September 2009

The Journey of My New Life

PACARAN...16 MARET 2008

Hehehe...cukup singkat, setelah 18 tahun kemudian, gue dan Bayu dipertemukan kembali. Masa pendekatan yang terbilang singkat tapi intens & menohok (dipepet terussss boo), akhirnya 16 Maret 2008 gue menerima cintanya Bayu jam 3:30 dinihari di Pantai Marina *dilarang keras berkomentar*








KANONIK....Juli 2008

Peserta pertama yang mendaftar di Gereja Pulomas & mengikuti Kanonik di Gereja St. Anna. Puji Tuhan kami lulus dan bisa meneruskan ke step berikutnya untuk mempersiapkan pernikahan.











RUMAH BARU...AGUSTUS 2008


Anugrah tak terduga, kami bisa membeli rumah ditengah2 persiapan pernikahan. Puji Tuhan...jalan kami dilancarkan olehNYA.












FOTO PREWEDDING...DESEMBER 2008

Sejak pertama sudah jatuh cinta sama Fish Photo & riasannya Mbak Sofia. Apalagi harganya yang very reasonable, pas dikantong, hehehe. 3 jam sesi foto prewedd kami pun sukses dengan hasil yang memuaskan menurut taste kami.











MISA MOHON KESELAMATAN & KELANCARAN MEMULAI PROSESI PERNIKAHAN .....19 FEBRUARI 2009

Bertempat di rumah orang tua, misa dihadiri oleh warga lingkungan & wilayah, teman2, saudara dan kerabat yang ikut mendoakan. Dipimpin oleh R. Dibya SJ, beliau juga yang jadi Romo Penyelidik Kanonik kita lengkap dengan paper yang harus dibuat :)












SIRAMAN, LAMARAN DAN SESERAHAN.....20 FERUARI 2009

Acara siraman yang berlangsung seru (dengan acara melepas ayamnya itu) tapi khidmat, tru sorenya jam 17 dilanjutkan dengan acara lamaran dan seserahan dari keluarga Bayu. Syenangnya karena Eyang dari keluarga Bayu berkenan hadir.























PEMBERKATAN @ GEREJA ST. ANNA....21 FEBRUARI 2009 jam 10:00

Setelah malemnya ga bisa tidur trus lanjut di make up 3 jam, acara Pemberkatan oleh Rm.Adi Prasodjo Pr berjalan dengan lancar. Puji Tuhan...resmilah gue dan Bayu jadi suami isteri di hadapan Tuhan, keluarga, dan dunia :)























UPACARA PANGGIH DAN RESEPSI @ BALLROOM GEDUNG BKKBN.....21 FEBRUARI 2009 jam 17:00 WIB


Pasrah mengikuti upacara panggih yang rada ribet tapi fun..hihihi...bener2 fun lho. Pasrah juga di payes selama 3,5 jam plus hari pertama datang bulan *langsung di doain ibu2 katanya biar cepet hamil*
Kelar panggih dilanjutkan kirab & resepsi yang membuat betis nyut2 an kelamaan berdiri dan gigi kering keroncong kebanyakan senyum :)
...Till Death Do Us Apart.............

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comments here :